Monday, December 24, 2012

JILBAB MODIS

Assalamualaikum....

Zaman sekarang Alhamdulillah gak ada lagi anggapan pake jilbab gak keren,,malah sebaliknya Jilbab sekarang udah banyak jilba yang trendy dan keren-keren asal kita bisa memadu padankan dengan bajunya,,tapi....jangan lupa ya harus tetap sesuai dengan syar'i (menutupi dada yah...)

Berikut sista-sista bisa lihat-lihat model-model kerudung dan ciput ninja, maroko, dll. silahkan berbelanja.......


Friday, July 13, 2012

KAOS BSI

KAOS ORMIK/ SEMOT BSI


















Assalamualaikum.... :)
Salam sejahtera semuanya..:)

Disini ane mau numpang jualan niy sis/ sista, buat kalian Mahasiswa/ i baru Bina Sarana Informatika (BSI) sebagai informasi untuk mengikuti seminar motivasi (SEMOT) dan ORMIK (Orientasi Akademik) kalian diwajibkan memakai kaos dengan desain bebas...

Nah...mangkanya ane mau nawarin niy sis/sista kaos dengan spec Type bahan : KAOS DEWASA COTTON COMBAT 20S. Bahan tidak panas dan tidak tipis, harga nya juga terjangkau 70ribu aja

kalo ada pertanyaan sms/ telpon  ke 085775862956 (pin BB As Request)






Wednesday, May 9, 2012

KARUNG JUMBO 1 TON

Kami menjual karung jumbo baru/ bekas kondisi masih bagus dengan spek sebagai berikut :

- Ukuran 90x90x120 , baru, partai qty 1 Ton  = Rp 66.000,-
- Ukuran 90x90x120, 1 kali pakai                      = Rp 28.000,-
- Ukuran 90x90x120, jahitan                             = Rp 22.000,- (Stok terbatas)

Hubungi, Luci 085775862956, pin BB As Request


Monday, April 23, 2012

7 PEMERIKSAAN UTAMA AGAR CEPAT HAMIL

-->
pasangan sering kali merasa tidak sabar agar bisa hamil. Sangat dibutuhkan ikhtiar dan kesabaran pasangan. Apabila setelah 1 tahun belum hamil juga maka pasangan dikategorikan dalam  infertilitas. Pemeriksaan layak dilakukan untuk mendeteksi kemungkinan masalah kesuburan baik dari faktor wanita, laki-laki atau keduanya.

Pemeriksaan yang dilakukan dalam kasus infertilitas

1. Pemeriksaan Riwayat pasien. Dokter akan menanyakan: riwayat pasien, riwayat penyakit, riwayat operasi, riwayat perkawinan, pola hubungan intim, riwayat kehamilan (bila pernah), siklus haid, dan sebagainya.

2. Pemeriksaan Fisik . Dokter melakukan pemeriksaan fisik secara umum (tekanan darah, berat badan, tinggi badan) dan pemeriksaan fisik ginekologis (kandungan).Dokter akan menilai organ genitalia eksterna (bagian luar) seperti vulva, vagina dan mulut rahim, dan pada saat bersamaan akan dilakukan pemeriksaan organ genitalia interna (bagian dalam) menilai kondisi rahim, indung telur dan mencari adanya tumor kandungan.

3. Pemeriksaan Ultrasonografi (USG). Dilakukan untuk melihat anatomi rahim, indung telur, saluran telur dan adanya massa (tumor) kandungan seperti kista, mioma, polip dan sebagainya. Pemeriksaan USG idealnya dilakukan menggunakan alat yang dimasukkan ke dalam vagina (transvaginal) atau jika tidak ada dapat menggunakan USG transabdominal (melalui dinding perut yang membutuhkan kondisi kandung kemih penuh guna memudahkan pemeriksaan).biaya USG Trans V sekitar 100ribuan

Saturday, March 3, 2012

TERAPI EYANG AGUNG

Sekarang hampir setiap hari Sabtu aku dan ibu berangkat terapi  ke Eyang Agung ( EA ), Awalnya dapet info dari salah satu temen yang katanya dia salah urat tapi cuma dua kali ke EA sudah sembuh, maka dari itu saya niatan mau ajak Ibu saya yang mempunyai kolesterol yang lumayan tinggi mangkanya Beliau suka merasakan sakit kepala tiba2.

Terapi EA beralamat di Jalan Sukadamai Raya No. 27 A, Sarua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan. Telp. 021-7463 5770. Oh ya Terapi EA sudah punya izin Dinkesnya loh! kalo gak salah izin Dinkesnya No. 448/6251/Dinkes.

Cara Beliau mengobati pasiennya itu sangat ramah, tidak membedakan orang atas atau orang bawah, dan pasien disana rata2 perhari sekitar 400 org dan meninggkat jika pada hari sabtu sekitar 500 org. karena jarak yang jauh dan ngantri maka dari itulah saya sekalian ikut berobat terkadang harus Rela antri sampai 1-2jam. Tapi untungnya suasana disana di setting dengan sedemikian rupa jadi terlihat asri,nyaman, selalu ada campur sari yang dinyanyikan EA, pendopo dan gemericik air, wuiihhh pokoknya betah deh kalo kesana. Jadi nggak terkesan mistik, dan memang terapi EA jauh dari hal2 yang berbau mistik.

Tuesday, February 28, 2012

INFO

CARA MUDAH DAN MURAH BERANTAS NYAMUK


Nyamuk cukup mengganggu dan sangat berbahaya sebagai penyebar berbagai
penyakit mematikan.
Cairan pembunuh serangga di pasaran kurang efisien dan bahkan membawa
dampak sampingan yang serius.

Berikut ini cara MUDAH dan MURAH yang bisa dicoba.
Cocok untuk segala kondisi pemukiman, sekolah, rumah sakit, dll.
Sangat KREATIF bila dikenalkan pada para siswa sekolah untuk dicoba di
sekolah dan di rumah
masing-masing.

Yang dibutuhkan :
- 200 ml air
- 50 gram gula merah
- 1 gram ragi (beli di toko makanan kesehatan,
warung, atau pasar)
- botol plastik 1,5 liter

Langkah-langkah pembuatan*